24 May 2012

Hasil Seleksi Proposal Penelitian & Pengabdian pada Masyarakat


Penelitian diktis 

Tanggal : 09/05/2012 10:53:00   
Hasil Seleksi Penelitian Kompetitif 2012



PENGUMUMAN
Berdasarkan hasil seleksi administrative dan penilaian akademik, proposal Penelitian Kompetitif dan Proposal Pengabdian pada Masyarakat Tahun Anggaran 2012 dengan ini kami umumkan. Judul proposal yang dinilai layak dan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan seminar proposal dapat diakses pada link di bawah ini. Tempat dan waktu pelaksanaan seminar proposal dimaksud akan kami beritahukan lebih lanjut melalui website, www.ditpertais.net
Jakarta, 8 Mei 2012
Direktur Pendidikan Tinggi Islam
Ttd.
Prof. Dr. H. Dede Rosyada, MA.


**) koreksi Lampiran Nilai
REVISI PENGUMUMAN

Berdasarkan review Panitia Seleksi terhadap pengumuman “Hasil Seleksi Proposal Penelitian & Pengabdian pada Masyarakat”, terdapat kesalahan dalam input data proposal yang lolos seleksi seminar, sebagai berikut:

  1. Terdapat nomor registrasi yang tidak sesuai dengan judul karena kesalahan input nomor registrasi, maka yang dianggap sah adalah berdasarkan judulnya saja. Tertulis No.Reg: SK/340/2012 Judul: ”Konflik Sosial Masjid Al-Zaenab Surabaya” Seharusnya  No.Reg: SK/128/2012 Judul: ”Konflik Sosial Masjid Al-Zaenab Surabaya”
  2. Terdapat kesalahan penempatan alokasi PTAIN/PTAIS, yaitu: No.Reg: SK/127/2012 Judul: ”Tradisi Jamu Laut Dalam Perspektif Sosio Ekonomi pada Masyarakat Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai”, ditempatkan pada kolom SK PTAIN, seharusnya masuk pada kolom SK PTAIS.
Demikian revisi ini disampaikan, harap maklum adanya.
Jakarta, 10 Mei 2012
Direktur Pendidikan Tinggi Islam
Ttd.
Prof. Dr. H. Dede Rosyada, MA
 

Download Nilai Seleksi Proposal 2012 Pdf 

No comments: