29 May 2014

Mahfud MD menyatakan Siap mendukung Prabowo


Mahfud MD dukung Prabowo
DOWNLOAD VIDEO 

Kamis (22/05/2014), Mahfud MD dlam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, menyatakan siap mendukung Prabowo-Hatta sebagai ketua Tim Pemenangan tingkat Nasional. Dalam pernyataannya disampaikan setelah merenung selama tiga hari dan selama perenungan tersebut Mahfud MD berkonsultasi dengan beberapa Kyai, memperhatikan saran para sahabat, serta masukan dari dosen dan guru besar Mahfud MD, sampai akhirnya diputuskan untuk mendukung Capares Prabowo-Hatta.

Menurut Mahfud dukungan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk perjuangan untuk berpolitik secara jujur dan bersih. Langkah ini juga sebagai bertuk perlawanan terhadap politik tidak bersih dan tidak jujur yang dipraktekkan sebagian tokoh politik. Pilihan ini sebagai peringatan bahwa politik yang tidak jujur dan tidak bersih akan menghasilkan kekecewaan dikemudian hari.

Mahfud menyatakan bahwa kedua calon presiden baik Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta adalah sama-sama baik dan layak didukung karena hasil dari proses politik. Mahfud MD juga menyatakan tidak mencabut dukungan terhadap PKB karena dukungan tersebut sudah diberikan di proses Pemilu Legislatif 2014 yang sudah lalu dan tidak mungkin dicabut kembali. Mahfud MD juga menyatakan bahwa pilpres adalah pilihan pribadi bukan pilihan partai.

No comments: